Review Samsung Galaxy J7

1:49:00 AM
Assalamuallaikum WR. WB.

   Selamat datang selamat berjumpa kembali di blog saya yang berisi pengemalaman yang pernah saya temui sehari-hari. Kali ini saya akan membahas tentang smartphone yang selalu kita pakai sehari-hari dan tak pernah lepas dari tangan pengguna sosmed, smarthone ini keluaran produk dari samsung yaitu produk Samsung Galaxy J7 yang baru dirilis tahun 2016.



  Dirilis bersamaan dengan Galaxy J5, salah satu hp Samsung yang memiliki lampu LED Flash pada kamera depan layaknya kamera belakang, Samsung Galaxy J7 patut di perhitungkan dilihat dari spesifikasi hardware dan tentu harga yang masih cukup terjangkau. Berikut review Galaxy J7 spesifikasi dan harga terbarunya.

   Samsung Galaxy J7 hadir dengan layar yang cukup luas yakni 5,5 inci berteknologi layar sentuh Super AMOLED kapasitif touchscreen beresolusi 720 x 1280 piksel serta kerapatan warna 16m colors. Gambar yang di hasilkan di layar begitu tajam dan kaya akan warna berkat teknologi layar SUPER AMOLED yang sangat mengagumkan.


Beralih ke sektor dapur pacunya yang cukup berkualitas, Galaxy J7 di bekali prosesor quad-core berkecepatan 1,4 Ghz Cortex-A53 dan quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 Octa-core 1.5 GHz dalam chipset QualComm SnapDragon 615 Exynos 7580 serta kartu Grafis Adreno 405 Mali-T720MP2 di padu dengan RAM 1,5 GB, memori internal 16 GB dan masih dapat di perluas dengan adanya slot microSD hingga 128 GB. Sistem operasi berjalan dengan OS Android terbaru Android 5.1.1 Lollipop.


Hampir sama dengan Galaxy J5, salah satu kelebihan Galaxy J7 terletak pada kamera depannya yang disemati lampu LED Flash layaknya kamera belakang sehingga aktifitas berfoto selfie semakin seru. Kamera belakang Galaxy J7 berkekuatan 13 megapiksel resolusi 4128 x 3096 piksel lengkap dengan fitur LED Flash dan Autofocus, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama dan juga mampu menghasilkan file video beresolusi 1080p@30fps. Sedangkan untuk kamera depannya berkekuatan 5 megapiksel dan LED Flash.



Samsung Galaxy J7 memiliki fitur yang lengkap di sektor konektivitasnya yakni 2G, 3G dan 4G LTE. Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, microUSB v2.0, Bluetooth v4.1, A2DP, GPS, NFC.


Inilah sedikit review samsung galaxy j7 yang hanya sedikit perbedaanya denga samsung galaxy j5 tetapi produk dari samsung selalu best seller di pasaran dunia. 

Wassalamuallaikum WR. WB.

Share this :

Previous
Next Post »
2 Komentar
This comment has been removed by the author. - Hapus
avatar

ko sama dengan j7 tapi harganya beda ya ?

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔