Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J5 vs J7

1:21:00 AM
Assalamuallaikum Wr. Wb.

      Hy teman, selamat datang di blog saya, bloag yang berisi tentang pngalaman sehari hari yang saya temui di kehidupan saya, Kali ini saya akan memecahkan masalah yang mendera saya saat dipaksa untuk memilih antara J5/J7. dan ini saya akan mengulas harga dan spesifikasi samsung galaxy J5 vs J7 yang sedang membumi di pasar dunia smartphone. Langsung saja ke topik pembahasan kita.

     Sama-sama dari Samsung Galaxy J Series dan sama-sama punya kamera selfie yang ada lampu dengan resolusi 5 MP dan kamera utama 13 MP. Tetapi layar yang satu 5.5 inch dan yang satunya 5.0 inch. Harganya? Cukup jauh berbeda.



      Galaxy J5 dirilis dengan harga 2 jutaan (Rp 2.799.000), sedangkan J7 dirilis dengan harga 3 jutaan (Rp 3.799.000). Jadi bedanya adalah Rp 1 juta. Nilai yang cukup untuk membeli sebuah ponsel Android Samsung yang murah. 



Persamaan Samsung Galaxy J5 dengan J7 adalah:

  • Layar Super AMOLED
  • Resolusi layar 720 x 1280 pixels
  • microSD hingga 128 GB
  • Kamera utama 13 MP, autofocus, LED flash
  • Kamera kedua 5 MP, LED flash
  • RAM 1.5 GB



Perbedaan Samsung Galaxy J7 dengan J5 adalah:
  • Layar 5.5 inch vs 5.0 inch

  • Densitas layar 267 ppi vs 294 ppi

  • Prosesor octa core 1.5 GHz vs quad core 1.2 GHz

  • Memori internal 16 GB vs 8 GB

  • Baterai Li-Ion 3000 mAh vs Li-Ion 2600 mAh

     Cukup sekian yang bisa saya ulas, cuma sedikit yang bisa saya sampaikan tapi sangat bermanfaat bagi sobat yang sedang bingung memilih antar J5 atau J7 yang hampir sama dari sgi speknya, dan ada juga perbedaan yang sangat mencolok dari J5 dan J7. Sekian dari saya bila ada kesalahan itu datang dari saya dan bila ada kebenaran itu datang dari Allah SWT.

Wassalamuallaikum Wr. Wb.


Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔