HAM Galuh Cigobang

5:05:00 PM
Assalamuallaikum wr. Wb.


       Selamat datang selamat berjumpa kembali kawan. Sudah sekian lama saya liburan sekolah selama 30 hari atau satu bulan tentunya sangat lama sekali libur untuk anak sekolah. Kenapa bisa libur selama itu? Karena si jawa tengah berbeda dengan yang lain. Karena di Jawa Tengah menggunakan 4 hari waktu untuk untuk pesantren kilat dari tanggal 8 juni - 11 juni 2016. Berbeda dengan Jawa barat yang libur dari tanggal 25 Juni 2016 sampai 18 juli 2016. Kenapa Jawa barat liburnya cukup 2 minggu? Karena di Jawa Barat menggunakan waktu 2 minggu untuk pesantren kilat dan UKK jadi memakan banyak waktu hingga tanggal segitu.

           Pada liburan kemaren saya mudik ke kampung halaman kampung yang sangat saya banggakan di Galuh-Cigobang-Purwadadi-Ciamis. Saat itu kebetulan sekali saya liburan dan HAM GALUH sedang mengadakan acara HALAL BIL HALAL, SANTUNAN, DAN KHOTMIL QURAN. Dan yang saya sangat banggakan Dari HAM GALUH yaitu panitia ataupun anggotanya itu anak muda, anak muda disitu di haruskan aktif berorganisasi meskipun belum pernah mencicipi manis pahitnya organisasi. Disitu saya liburan tidak hura hura tidak ke pantai ataupun ke tempat pariwisata lainnya. Saya selama 3 minggu ikut menyusun acara jadi liburan kali ini saya ada sedikit kegiatan yang menghemat biaya.
        HAM GALUH yaitu Himpunan Anak Muda Galuh. Organisasi yang dibentuk oleh kesadaran anak muda yang lahir di daerah tersebut dan berguna untuk "menyatukan perbedaan dan menggerakan yang pasif".
       Cukup sekian pengalaman liburan saya tahun 2016 saat bertabrakan dengan bulan suci ramadhan dan hari raya idul fitri 1437 H. Bila ada salah kata ataupun salah ketik mohon maaf. Wabillahitaufik wall hidayah wassalamuallaikum wr. Wb.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔