Jenis-jenis software

2:26:00 AM

Assalamuallaikum Wr. Wb.
Ya bertemu lagi dengan saya, disini saya hanya akan menyebutkan beberapa jenis software saja, karena pengertian software berada di artikel yang berbeda, kalau mau mencari artikel tentang pengertian software tinggal klik disini. Langsung saja ke jenis-jenis software di bawah ini.



Ada beberapa jenis-jenis software komputer yang harus di ketahui, yaitu:

a.        Operating sistem software yang merupakan sumber dari software lainnya untuk berjalan. Contoh dri software operating sistem ini adalah window, Mac OS X, dan Linux.

b.      Software driver program ini mengizinkan komputer untuk dapat berinteraksi dengan perangkat hardware tambahan , seperti scanner, printer, dan video cards.

c.       MLM software, software MLM ini dapat membantu dan mempermudah pebisnis MLM untuk mengatur, mengontrol, dan memantau bisnis MLM. Contoh dari software ini adalah e-wallet dan strategic management report.

d.      Software pendidikana, berbeda dengan jenis program sebekumnya, software pendidikan ini dapat mengajarkanapapun dari komputer, melakukan aktifitas yang berhubungan seperti mengetik atau berbagai jenis pendidikan lainya seperti kimia.

e.      Software produktifitas jenis software ini mengizinkan pengguna untuk lebih produktif baik itu dalam menjalankan bisnis atau menjalankan aktifitas produktif lainnya. Contoh dari software ini adalah software pengolah huruf (Ms. Words), software pengatur database, software presentasi, dan beberapa software lainnya.

f.        Software game, jenis software ini  termasuk dalam kategori entertainment atau hiburan, software ini memiliki berbagai jenis.jenis-jenis tersebut, seperti MMOs (Massive Mltiplayer Online games), first-person shooters , action games, releplaying games, dan game petualang.

g.       Media player dan pengembang software media lainnya. Software yang di buat dapat memainkan atau mengedit media digital seperti file musik atau video, ejr.

Ya, sekian dari saya semoga artikel pendek ini beramanfaat bagi anda yang membacanya, terimakasih atas kunjungan anda ke blog saya ini.

Wassalamuallaikum Wb. Wr.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔